Saturday, October 28, 2017

Saekano volume 13: Everyone's Main Heroine

Saekano volume 13: Everyone's Main Heroine

Saekano volume 13: Everyone's Main Heroine

DILARANG MELAKUKAN PENYALINAN DALAM BENTUK APAPUN
DON'T COPYING THIS ARTICLE IN ALL EVERYWAYS

Sinopsis Light Novel Saekano edisi ke 13
spoiler Light Novel saekano volume 13
saekano volume 13 spoilers
Spoiler Light Novel saenai heroine no sodatekata volume 13
Spoiler Saekano volume 13: Everyone's Main Heroine

PART 2

<< Lupa bagaimana usaha tomoya dalam menembak megumi. silahkan baca lagi PART 1


Ringkasan Saekano volume 13 / Summary Sinopsis Saekano Volume 13 :

“aku...aku mencintaimu, megumi! Aku mencintai 3D (Dirimu yang asli) mu megumi!” Tomoya

 “ bukankah kalimat “3D” itu tidak penting, bukan?” megumi

“.........oi,” Tomoya


Chapter ini merupakan kelanjutan akhir saekano volume 12, dan saekano girls side 3. Jadi tidak ada prologue di volume ini. setelah pengakuan cinta tomoya, megumi memberitahu pada tomoya bahwa dirinya terganggu dengan ekspresi sedih dan awkward tomoya karena megumi tidak segera memberikan respon. Megumi melanjutkan dengan berkata bahwa dirinya paham apa maksud dari pengakuan tomoya. Dia paham bahwa tomoya mencintai dirinya bukan sebagai heroine utama atau anggota circle/kelompok, melainkan sebagai perempuan. 


Saran Artikel : HEBOH!!! pembajakan EPS 1 One punchh man S2 sudah tersebar di dunia maya!! Buruan Donwload sebelum ketinggalan. Cuplikan = "SENSEI!!!" teriak Genos yang menerjang dengan kecepatan penuh kearah saitama. Akhirnya Arch yang sudah ditunggu - tunggu akan diadaptasi pada One punchh Man S2 kali ini. Buruan bagi One punchh man Lover nih!!!

Setelah itu megumi menggoda tomoya dengan bertanya apakah ada hal lain yang ingin dikatakannya (tomoya), karena tomoya sudah kelihatan depresi menunggu jawaban dari dirinya. Lalu tomoya bertanya mengapa megumi tetap bisa menampilkan ekspresi datarnya dalam situasi seperti ini. megumi menjawab bahwa situasi dimana tiba – tiba menjadi sebuah situasi dimana sang heroine akan meneteskan air mata dan memeluk sang protagonis, itu tidak akan cocok sejak protagonis/yang bertanya hal ini adalah tomoya. Dan akan sangat klise jika dia memberikan jawaban “iya” pada pengakuan tomoya. Tomoya menjawab bahwa klise adalah hal yang sangat bagus, karena banyak orang tertarik dengan keadaan-keadaan klise. 



Light Novel saenai heroine no sodatekata volume 13
Saekano volume 13: Everyone's Main Heroine
LN saekano volume 13
saekano volume 13 summary


saekano light novel 13

Saran Artikel : Heboh heboh! epilsode 1 Shingeki no Kyoujin S3 sdah rilis. BURUAN mana suaranya SnK lover nih! BURUAN downloadd SEBELUM KETINGGALAN!!


Lalu tomoya meminta megumi untuk tidak terus mengalihkan pembicaraan, dan mengatakan bahwa dirinya sangat percaya diri untuk hal ini (bahwa akan diterima pengakuannya). Megumi menjawab bahwa dari mana tomoya mempuyai kepercayaan diri yang sangat tinggi padahal sudah menghianati dan membuat dirinya menangis. Tomoya menjawab bahwa meskipun dia telah menghianati kepercayaan megumi, namun faktanya megumi tetap kembali ke sisinya. Megumi beralasan bahwa dia melakukan itu demi michiru, dan izumi. Tapi meskipun dengan jawaban yang diberikan megumi, tomoya tetap berkata bahwa dia bahagia bahkan dia tidak tidak peduli jika ini hanya kesalahpahaman.
Megumi lalu bertanya pada tomoya, seberapa tinggi kemungkinan sukses yang dimiliki tomoya dalam pengakuan cinta ini. tomoya menjawab 50%. Megumi bertanya atas dasar apa dia bisa menjawab 50%. Tomoya memberitahu bahwa dia bisa menjawab 50% karena megumi saat ini sedang memegang tangannya(tomoya). Mendadak megumi langsung melepaskan genggaman tangannya(megumi) pada tomoya. Lalu tomoya berkata bahwa megumi tidak harus segera melepaskan genggaman pada tangannya(tomoya), namun megumi berpura-pura tidak tahu tentang hal itu.

“cukup! Semua yang ingin kukataan padamu, bahwa aku mencitaimu, megumi. Sekarang Tidak ada kabur atau mundur. Apa jawabanmu?” tomoya

“Hmmm...” megumi


“...jadi kamu masih berpikir,” Megumi.


“Hmmm....aku sudah dapat jawabanku. Tapi aku masih berpikir kapan waktu yang pas untuk mengatakannya,”megumi


“Apa...,”tomoya


“Emmm....jika aku menjawab “iya”, ini akan berakhir aneh dimana kondisinya nanti “wow, itu bagus. Omong-omong, kereta terakir sudah datang, jadi aku pulang dulu” bukankah akan berakhir seperti itu,” megumi.


“Ooooooh....?”Tomoya


“ini bukan seperti aku akan menjawab ‘iya’, okay. Ini hanya sebuah contoh, kamu tahu,” megumi


“Co-contoh...?”


Didalam kepala tomoya, tomoya merenungkan tentang kemungkinan jika dia ditolak, dan dia mulai berpikir bahwa megumi sebenarnya akan menerima pengakuannya


“jika aku menjawab, Err... ‘okay’, itu pasti akan berakhir menjadi atmosfer ‘itu’, benarkan? megumi


“munkin akan seperti itu?”tomoya


“apa tidak akan berkahir dalam atmosfer seperti itu?”megumi


“meskipun kamu menatapku seperti itu...”tomoya


Megumi membuang tatapannya dari tomoya, “kamu tidak paham maksudku, bukan?”

“e-em.., aku dak punya kontrol diri yang bisa menjamin bahwa atmosfer saat ini tidak akan menjadi seperti ‘itu’...”tomoya

“lalu, ayo pergi kerumah mu dulu....”megumi


“......huh?”tomoya


“setelah sampai disana dan mandi, ayo kita lanjutkan percakapan ini, okay?”megumi


“TUNGGU, TUNGGU, TUNGGU TUNGGU, TUNGGU!” tomoya


“...hanya untuk membuatnya jelas bahwa ini tidak seperti kita akan mandi bersama, okay.”megumi


“ITU BUKAN YANG AKU KHAWATIRKAN!” tomoya


“kamu terlalu serius memikirkan hal ini, tomoya-kun. Kita kan belum mandi seharian ini, benarkan?” megumi


“apa ada masalah dengan hal itu?” tomoya


“Emmm...pada situasi ini, untuk melakukan ‘hal itu’ untuk pertama kalinya, bukankah itu sedikit..." megumi


“OLEH KARENA ITU AKU BILANG TUNGU, TUNGGU, TUNGGU! Mau seberapa jauh kamu berpikiran tentang hal ini? err.... aku pikir hal ini baru bisa, jika kamu memberi jawaban ‘iya’ pada pengakuanku!”tomoya


“Ah ,err... berciuman selama yang aku mau, itu bisaselama aku menjawab ‘iya’ bukankah begitu” Megumi menggenggam tangan dan menyatukan jari jemarinya dengan tomoya dengan sangat erat, “Ah, tapi bukankah ini bukan pertama kalinya bagimu untuk berciuman, benarkan? (tomoya sudah pernah berciuman dengan utaha-senpai di anime saekano season 2). Dalam kasus ini, hanya aku yang melakukan ciuman pertama kali, bukankah begitu? Maaf mengatakan hal memusingkan,” megumi


“Aaa-aaa—aaaaaaaaaahhhhh........”tomoya


Dan dari semua itu bahkan megumi memberikan sarkasme pada kalimatnya.


“tidak, tidak tidak tidak, Megumi. Jika kita hanya akan berciuman, kita tidak perlu untuk mandi...” tomoya


“kita akan bermalam bersama...jadi ini sedikit... Emmm.. aku dapat menggosok gigiku, tapi itu masih...” Megumi


“dari semua itu, jika kamu mau pergi kerumah ku dan mandi disana, bukankah berarti bahwa kamu memang sudah bersiap-siap bahwa kamu akan menginap?” tomoya


“lagipula ini hanya menambah satu malam saja. aku dapat pulang di pagi hari sekali, dan ganti baju sebelum berangkat ke sekolah”Megumi


“maka setidaknya beritahu aku tentang hal itu, dasar!” tomoya


------------------


“Ahhh... oh tuhannn... aku sudah mengatakan bahwa aku mencintaimu, bukan?” tomoya


“kalimatmu sangat tidak berharga, bukankah begitu?” Megumi


“aku mencitamu aku mencitamu aku mencitamu, aku mencitamu ~” tomoya


“itu bukan masalah berapa kali kamu harus mengatakannya, bukankah begitu?” megumi


“aku mencitaimu, megumi,” tomoya


“ ini hanya masalah waktu sampai aku bosan dengan kata-kata ‘itu’,kamu tahu,”megumi


“aku benar – benar mencintaimu.”tomoya


“ini bukan seperti aku membutuhkanmu mengucapkan hal itu untuk mencari tahu apakah cintamu itu nyata atau bukan”megumi


“aku mencintaimu,”tomoya


“...........uhn, aku mencintaimu,” megumi


“Uhnn...”tomoya (ADMIN : D--DE-DESAHAN APA INI!!!)


Megumi akhirnya menerima cinta tomoya...lalu apa yang akan mereka berdua lakukan? dan juga desahan apa itu sebenarnya? penasaran!! >> Lanjut PART 3


Megumi akhirnya menerima cinta tomoya..lalu apa yang akan mereka berdua lakukan? dan desahan apa itu sebenarnya??? apa yang mereka berdua lakukan??? penasaran!!! >> PART 3


saekano light novel ending
saekano light novel volume 13
Anime saekano season 3
saenai heroine no sodatekata light novel pdf

Source : MagnAvaloN

0 comments

Post a Comment

Slogan

maaf, kami sengaja hanya menampilkan 4 judul di home. karena kami tidak ingin membuat halaman menjadi berat. dan tidak ingin membuat para visitor kesulitan
Powered by Blogger.
loading...
loading...